Daftar Pemain Poker Terbaik 2019

Anda melihat daftar nakal poker Santa sebelumnya hari ini, tetapi sekarang saatnya untuk mengungkapkan para pemain poker yang pantas mendapatkan Natal terbesar untuk perbuatan baik yang mereka lakukan tahun lalu.

Seringkali ada banyak hal negatif seputar dunia poker. Dari dugaan skandal kecurangan hingga pemain yang gagal melunasi hutang, kami terkadang melupakan semua hal baik yang telah dilakukan banyak orang untuk menjadikan komunitas kami tempat yang lebih baik. Jadi, dalam semangat Natal, kami menampilkan individu-individu yang pantas mendapatkan pengakuan.

Mampu membaca lawan Anda dan memenangkan banyak uang adalah baik dan keren, tetapi pemain poker yang menampilkan karakter luar biasa jauh dari meja adalah orang-orang yang kita semua harus memusatkan sebagian besar perhatian kita pada. Jangan tersinggung oleh Russ Hamilton, Ray Bitar, Mike Postle, dan siapa pun yang karakternya, atau kurang karakternya, telah merusak permainan kami.

Para pemain poker yang membuat daftar Nice Santa pada 2019 layak mendapat tepuk tangan meriah dan, mungkin, PS4 baru di bawah pohon Natal mereka. Mereka semua telah menunjukkan kepada kita bagaimana untuk menang pada yang dirasakan dan, yang lebih penting, dalam permainan kehidupan. Orang-orang ini rendah hati, murah hati, dan Anda tentu tidak perlu khawatir tentang mereka menipu permainan yang dipertaruhkan secara live.

Dan Smith
Anda dapat memasukkan Dan Smith ke dalam daftar ini setiap tahun. Dia adalah salah satu pemain poker paling dermawan di dunia. Pro dengan taruhan tinggi berkomitmen pada filantropi seperti halnya ia bermain poker.

Selama enam tahun terakhir, Smith telah mengorganisir kegiatan amal dan telah membantu mendanai puluhan nirlaba yang didukungnya. Tahun ini, organisasi amal Double Up Drive-nya menyamai sumbangan hingga $ 1,5 juta. Uang itu akan dikirim ke tempat-tempat yang ia yakini, termasuk Helen Keller International, The Good Food Institute, dan Pusat Altruisme Efektif.

Upaya penggalangan dana tahun lalu membawa $ 5,4 juta ke badan amal Smith dan teman-temannya dipilih dengan cermat. Stephen Chidwick, roller tinggi dermawan lainnya, adalah di antara kelompok pemain poker yang membantu Smith mengumpulkan uang dan kesadaran untuk berbagai sebab. Untuk perbuatan baiknya yang berkelanjutan, kami memberikan Dan untuk Natal kekuatan untuk akhirnya memenangkan gelang World Series of Poker pertamanya pada tahun 2020.

Robert Campbell
Memenangkan Pemain WSOP of the Year cukup prestasi, tetapi Robert Campbell memenangkannya dalam keadaan yang aneh, dan ia menangani situasi dengan kelas murni.

Segera setelah seri WSOP Eropa berakhir pada bulan November, Daniel Negreanu bernama POTY. Seminggu kemudian, setelah audit, WSOP menyadari bahwa Negreanu secara tidak sengaja diberikan poin untuk turnamen yang tidak diuangkannya. Campbell kemudian dinobatkan sebagai pemenang sesungguhnya.

Hal itu menyebabkan para ahli teori konspirasi menuduh Negreanu selingkuh, sebuah klaim yang mereka tidak mendukung dengan bukti nyata. Shaun Deeb, yang berada di urutan ketiga dan mengatakan bahwa dia merasa dicurangi, termasuk di antara mereka yang menuduh begitu keras terhadap salah satu duta besar poker.

Tapi Campbell mengambil jalan yang tinggi. Dia menolak untuk membuat tuduhan tidak berdasar yang dapat merusak reputasi pemain poker yang disegani, dan untuk itu, kami memberinya keberuntungan untuk memenangkan gelang ketiga pada tahun 2020.